Monday, January 10, 2011

DEFINISI SEDERHANA AURA DAN WARNA

Definisi Sederhana Aura

Aura atau disebut juga sebagai gelombang elektromagnetik, Jalur energi atau uap-uap air dalam warna-warna pelangi yang diserap dan tidak terlihat dalam cahaya yang dapat dilihat secara pandangan mata normal. akan tetapi sebenarnya ia ada di lingkungan tubuh manusia, hewan dan tumbuhan yang hidup.
 Aura berbentuk seperti sebuah telur raksasa. Aura adalah sebuah medan energy atau energi yang hidup. Setiap sel berbeda tenaga atau frekuensinya untuk membentuk organ yang berbeda dengan fungsi yang berbeda juga. Sel-sel itu memiliki tugas masing-masing. Organ hanya berfungsi sebagai alat yang membentuk sistem seperti ginjal, perut, pankreas dan sebagainya. Namun demikian, yang menggerakkan tenaga (daya hidup) sistem tubuh adalah kerja-kerja sel yang dikontrol oleh kecepatan cahaya berbagai warna dengan frekuensi tertentu.
Aura adalah gelombang cahaya yang memiliki medan listrik yang memiliki gerakan tegak dan lurus terhadap Rambatan gelombang.
 
Namun gerakan cahaya aura ini tidak tetap dan sering berubah-ubah menurut kondisi fisik, suhu tubuh, psikologi, energi dan makanan seseorang. Kondisi ini menyebabkan cahaya internal diri seseorang mungkin menjadi tidak stabil atau tidak terkutub lalu mengubah kondisi auranya.
Untuk mendapat foto aura yang bermutu tinggi, gerakan dalam shalat melalui rahasia berdiri tegak dan gerakan rukun yang lain akan menangkap cahaya dari gelombang yang bergerak dan terpancar di dalam satu garis lurus dalam tulang belakang. Justru ibadah shalat atau shalat di dalam Islam yang dipelihara rukun menurut posisi tegak dan lurus pada sudut-sudut yang tepat (misalnya ketika rukuk) amat relevan dengan penelitian dan pengungkapan dimensi aura sebagai salah satu juzuk atau elemen cahaya yang mengisi alam. Inilah sedikit rahasia atau hikmah ibadah yang sangat bernilai kepada manusia yang menghayatinya.


Uap-Uap Air Dan Cahaya Terang-Benderang

Hukum cahaya terang benderang di dalam alam bumi ini dibandingkan dengan planet-planet lain sebenarnya terletak di dalam rahasia konten air (laut) yang memiliki unsur oksigen, nitrogen, hidrogen dan karbon dioksida. Unsur-unsur ini sebenarnya ada dalam putaran lengkap tubuh manusia yang dibuat dari air dan tanah.
 
Uap-uap air atau aura di sekitar tubuh manusia yang cantik, terang dan bercahaya adalah seperti kejadian pelangi yang cantik sebagai menggambarkan tubuh manusia yang dingin di sebelah luar dan panas di bagian dalamnya sebagai tanda aura atau warna-warna cerah. dan aura-aura atau pelangi yang redup tidak bercahaya dan pudar berarti air di luar tubuh menjadi panas sedangkan suhu darah menjadi dingin. Itu adalah tanda kesehatan yang kurang baik. Efek secara otomatis nya akan mengakibatkan suhu tulang turut menjadi panas.
 Sistem suhu menurut lapisannya yang normal, seharusnya darah bersifat panas dan tulang bersifat dingin. Aura di bagian luar tubuh juga harus dalam kondisi dingin untuk menggetarkan putaran elektron menurut jalur yang tepat.

Efek Psikologi dan Ketidakseimbangan Aura


Untuk melihat sendiri bagaimana bentuk aura diri seseorang, salah satu metode modern adalah melalui  kamera aura yang digunakan oleh mereka yang menggunakannya secara komersial yaitu pengusaha toko-toko kristal namun, komentar atau hasil laporan yang dikemukakan tidak sesuai dengan kondisi sebenarnya dan konkrit, dan hanya untuk mendapatkan keuntungan material saja. Justru Anda disarankan untuk hanya mengambil gambar aura diri Anda dan dapatkan komentar dari mereka yang benar-benar ahli dan mengerti khususnya dalam penerangan secara Islami. Biarpun begitu, terpulanglah kepada anda untuk melihat aura diri Anda atau memahaminya melalui penjelasan di ruang ini.
 sebagai ilustrasi (perumpamaan) :
Anda harus membayar dan mengambil X-Ray paru-paru Anda maka untuk mendapatkan hasil analisa yang tepat, Anda harus meminta pandangan atas hasil X-Ray tersebut pada Ahlinya. yaitu Dokter anda atau pakar X-Ray untuk memberikan pendapat hasil dan kesimpulan X-Ray tersebut.

Dalam hasil FOTO dengan kamera Aura, jika warna aura terlihat terlalu banyak pada diri seseorang, itu berarti organ dalamnya sedang mengalami kebocoran energi atau mengalami penyakit. Ini sangat bertentangan dengan pendapat golongan atau kelompok lain yang menjelaskan aura menurut definisi mereka sendiri, atau mungkin menurut penelitian di dalam ruang keagamaan masing-masing.


Di dalam Islam, setiap diri manusia merupakan grup cahaya atau 'nur' yang memiliki panjang gelombang tersendiri yang dapat di manifestasikan sebagai karakter, tingkah laku, sifat dan kondisi psikologis Individu tersebut. Sedangkan setiap kondisi psikologi itu pula diwakili oleh organ tubuh kita tertentu. Ada di kalangan orang yang diberikan penghargaan mampu melihat aura orang lain, tetapi secara dasarnya kondisi ini bukanlah sesuatu yang normal, karena orang yang memiliki kemampuan seperti ini sangatlah jarang ada di dunia., melainkan hanya mereka yang suka menipu dengan cara mengatakan dirinya adalah seorang pakar dalam bidang Aura. Hewan adalah makhluk pada tingkat 'spiritual' yang dapat melihat aura manusia, sebagian cukup cepat mendeteksi aura seseorang yang cukup hebat, bertenaga, dalam kontrol diri dan sehat secara keseluruhan.
 Apabila cahaya Aura diri seseorang tidak stabil atau seimbang, maka berarti terdapat organ tubuh yang sedang menghadapi masalah/penyakit yang akhirnya menghasilkan warna Aura yang berlebihan di sekeliling tubuhnya dan memberi dampak atau kesan sebagai berikut:-
 Putih - jika berlebihan (menyelubungi orang itu), ia berarti hilang kemauan diri, tidak semangat melanjutkan kehidupan, lesu yang amat sangat, tidak ketahanan diri, mudah tercemar. Ia juga tanda akan meninggal (jika tidak ada warna lain selain putih). Warna Putih  harus berada di luar bahagian selubung Aura di bagian atas kepala berlatarkan gelap.
 Pink/Merah Jambu – jika berlebihan bererti kesepian, sedang dilamun cinta, kerinduan yang mendalam, trauma bercinta atau putus cinta yang meninggalkan kesan penderitaan. Mengambil sedikit makanan yang pahit dapat membantu mengimbangkan pink.
 Violet/Ungu – jika berlebihan berarti mempunyai nafsu makan dan tidur yang kuat. Rahsia emosi - tahap otak. Kesunyian, bernafsu tinggi, sensitif, perasa, murung, tidak bernasib baik, sentiasa dirundung malang, tidak menghargai diri sendiri dan tidak fokus – mengutuk diri sendiri, senang di puji sehingga mudah lupa diri.
 
Indigo – jika berlebihan dia berada dalam tekanan, tidak tenteram. tidak merasa selamat.
 Biru – jika berlebihan, cita-cita yang tidak kesampaian tetapi jika biru itu seimbang, ia mempunyai visi yang tinggi dan luas, cita-cita yang tinggi, mempunyai kebijaksanaan, penuh pengharapan, jauh pandangan serta fikiran yang terbuka.


Hijau – menandakan perasaan rendah diri. Amat pemalu ataupun sebaliknya. Tidak percaya diri ataupun sebaliknya. Pemberani dan penyabar tetapi apabila sakit hati, akan menjadi pendendam, bengis serta kejam.
 Kuning –  percaya pada realitas, materialistik. otoriter, cerdas, perhitungan, hemat atau sebaliknya pemboros. Jika kuning berlebihan, orangnya penuh dengan perasaan khawatir, cepat berburuk sangka, suka iri hati atau penyakit pada hati (liver/hepar).
 Oranye – jika berlebihan, emosional, pendek pikiran. suka menyesali perbuatan yang lalu. tak dapat mengendalikan diri. Suka kepada makanan asem atau langsung tidak suka pada makanan yang asem, kurang gairah seksual (Frigid), kekurangan hormon seksual dan ejakulasi premature. warna oranye ini mayoritas ditemukan lebih banyak pada kaum Wanita. dan kalau dibiarkan berlarutan akan sangat membahayakan.


Merah – warna merah yang berlebihan berarti tanda keletihan, hilang tenaga, lesu, cepat cape, kesakitan, hilang kepekaan, nyeri otot, saraf serta tulang. Amat berkait rapat dengan kesehatan badan. Berlebihan merah juga menandakan ketakutan yang luar biasa, berdebar2, panik dan emosional. dan ini adalah indikasi adanya masalah penyakit sendi (gout), darah tinggi, otot, tulang, saraf dan penyakit seperti ambein (wasir).
 demikianlah sedikit ulasan dan Definisi sederhana Aura dan Warna seperti diatas, walau bagaimana pun juga jangan jadikan sebagai tolok ukur yang pasti karena seperti yang sudah saya sampaikan di atas hanya orang yang benar2 memiliki kelebihan dan yang juga berpengalaman yang dapat mendefinisikan atau menjabarkan lebih lanjut warna2 Aura yang ada pada tubuh badan seseorang Individu.. semoga bermanfaat dan Insya Allah kita sambung lain kali bagaimana cara nya supaya kita dapat membuat Aura tubuh badan kita seimbang dan mendapatkan benefit dari pada keseimbangan itu.. Salam..


















































No comments:

Post a Comment

Post a Comment